Coming Son Collection Film
Game Software
Backtrack Ubuntu Windows
Pariwisata Kuliner
Handphone Computer Gaget
Excoblog! Mengucapkan Terima kasih telah berkunjung ke Blog yang sederhana ini....
20120112 | 15.56 | 0 Comments

Instal Xp Di Compaq AMD CQ41-110AU

Saya menemukan trik cara menginstal Xp di Compaq AMD CQ41-110AU ketika saya baru membeli laptop baru. Pertama saya mencari Laptop yang bisa di gunakan untuk main game, maklum saya ini suka main game. Akhirnya saya memilih laptop compaq AMD CQ41-110AU selain di bagus untuk game dan harganya juga pass untuk kantong saya, maklum anak penganguran.....

Awalnya saya bingung dan sedikit kecewa karena laptop yang saya beli tidak bisa di instal XP. Karena saya suka menguna XP untuk saya coba untuk bertanya sama mbah google gimana caranya supaya bisa menginstal XP di compaq AMD CQ41-110AU dan saya menemukan sebuah web yang memberitahukan bangai mana caranya.

Saya disini akan menulis ulang cara penginstalan XP di Compaq AMD CQ41-110AU...
untuk bisa mengistal windows XP di Compaq CQ41-110AU alat-alat yang kita perlukan:
1. Nlite
2. Sata AHCI AMD Compaq CQ41-110AU
3. Siapkan CD Windows XP anda dan copy kan kedalamm Hardisk anda
4. Instal Nlite.(tenang aja gx ada virusnya kok :)).
5. Nanti akan Muncul gambar seperti di bawah ini....!
6. Jalakan Proses Nlitenya dan pilih bahasa yang ingin kamu gunakan. klik next/lanjut
==================================================================
7. Klik tab broswer arahkan ke forder windows XP yang telah di copykan ke hardisk, kilk next/lanjut
===================================================================
8.Pilih tab driver dan bootable iso, klik next/lanjut lagi
===================================================================
9. Klik sisipkan, pilih driver tunggal terus arahkan ketempat file Sata AMD yang ada download tapi filenya harus di extrak terlebih dahulu, kemudian pilih x86 lalu pilih lagi AMD SATA AHCI Controller-x86 platform klik Ok.
===================================================================
10.Pilih Tab Yes
===================================================================
11.Klik Tab "Buat Iso" supaya hasil yang anda buat nanti bisa di bakar
===================================================================
12.Klik Finis/Selesai
13. Terus Burning File iso tersebut..
14. Coba instal XP nya..

Semoga Bermanfaat ya..
Dan untuk driver Compaq CQ41-110AU nya bisa di download disini

Sumber by Zone_exqio

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Excoblog! © 2011 - All right reserved - Using WebMaster Excoblog
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.